BBM : 2721722C

Monday, February 17, 2014

Membedakan Kualitas Tas Fashion Branded



Tas Fashion Wanita yang beredar saat ini memiliki kadar kualitas yang berbeda-beda. Hal ini terjadi karena penyesuaian daya beli setiap orangnya berbeda-beda, untuk itulah berbagai jenis tas wanita dengan urutan kualitasnnya dapat dengan mudah ditemui. Ada beberapa istilah untuk membedakan kualitas tas branded saat membelinya, seperti berikut ini :

KW 3 – Kualitas tas ini merupakan jenis yang paling rendah karena tiruan tasnya masih tidak bagus dari segi penampilan, jahitan bahkan bahan yang dipakai juga kurang baik (cepat rusak).

KW 2 – Bahan yang digunakan adalah plastik sintetis bukan berupa kulit, biasanya di bandrol 150 ribuan. Di buat oleh pengrajin lokal dengan aksesoris KW 2 tanpa sertifikan dan serial number.

KW 1 – Kualitas bahan sintetis di atas KW 2 namun masih bahan sintetis. Merupakan barang impor dari China dengan sertifikat namun tidak disertai serial number. Kisaran harganya sekitar 250 ribuan sampai 500 ribu.

KW Semi super – Bahan pembuatannya 50% kulit yang dicampur dengan berbagai bahan lain. Harga yang ditawarkan biasanya tidak sampai sepersepiluh harga barang aslinya misalnya, harga hermes asli 20 juta KW Semi supernya 1 juta. Barang inpor dari China dan Hongkong.

KW Super premium – Penggunaan 80% kulit asli yang hampir menyerupai produk aslinya ini memang masih terasa kasar karena masih ada campuran bahan lain. Harganya dibandrol mulai 2 jutaan tergantung model tasnya dengan sertifikat dan serial numbernya.

KW Original – Produk jenis tas ini lebih dari 90% bahannya terbuat dari kulit seperti aslinya yang lembut. Harga tersebut berkisar di atas 3 jutaan, sekitar 1/10 harga barang original.

Berbagai jenis tas wanita dengan berbagai kualitas ini dapat disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan kita untuk tetap tampil cantik dan modis.